DOWNLOAD Video Arya Wiguna vs Warkop

Di posting oleh Biemz darurat pada 08:52 PM, 04-May-13

Di: HIBURAN

Pulang kerja langsung posting.... hehehe...
rajin amat ya .... ??? begitulah kalo kerja ganti hari, hari lembur jadi hari biasa. apa mau dikata. demi masa depan, demi sesuap hoka hoka bento... jiiiiaahhhhh...

Langsung aja deh...
apa kalian kenal dengan sosok Arya Wiguna ??



dialah orang yang sangat membenci eyang subur. dia merupakan mantan pengikut eyang subur yg mengklaim bahwa eyang subur beserta pengikutnya merupakan aliran sesat ?!

gak tau gimana cerita jelasnya.. yang jelas gw disini cuma mau ngeshare video yang dikenal dengan ciri khas " Demi Tuhannya " ini, tapi dalam versi ARYA WIGUNA Vs. WARKOP.... kok bisa gitu..? Pokoknya kocaklah ...



ya udah deh mending simak aja video di bawah ini.

DOWNLOAD VIDEO ARYA WIGUNA VS WARKOP

Kalo begitu saya pamit undur diri dulu yaaa....kalo ada salah kata yaaa... maafin deh...

Wassallammm.....

Terima Kasiih atas Kunjungannya...

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

Belum ada komentar. Tulislah komentar pertama!

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)